TIPS DAN TRIK JUMPER

CARA FORMAT HUAWEI W1-C00

Persoalan yang sering terjadi pada hp android adalah software,apa itu bootlop,lupa sandi,pola dan lain-lain,dan di sini saya aku akan berbagi sedikit cara format huawei w1,
Yang pertama anda tekan tombol on sampai getar dan lepaskan lalu tekan tombol volume bawah sampai keluar tanda seru,


CARA FORMAT HUAWEI W1-C00












Kalau sudah keluar tanda seru ,anda tekan volume atas,vulume bawah,power dan volume bawah lagi (jangan tekan bersamaan ,tapi satu-satu)sampai keluar gambar gerigi berputar itu tandanya sedang men format,tunggu sampai hp restart.


CARA FORMAT HUAWEI W1-C00





8 comments:

  1. Saya dah mencoba hal seprti itu tpi ko bukan gambar gerigi melainkan gambar tegangan..dan saya pikir krna kurngya tegangan tpi begitu di cek batre ternyata full(100%) itu kenapa?saya menggunakan hp Wp,huawei W1.mihon pencerahan.

    ReplyDelete
  2. KLo saya belum pernah ngalami yang gituan gan,coba cek tr kaki tiga yang menuju vbath

    ReplyDelete
  3. Sama,sudahncoba cara SPT itu hanya muncul Smartfren saja terus mati dan seterusnya begitu.pencerahannya ditunggu.

    ReplyDelete
  4. kok aku gak bisa sih yang keluar habis tanda seru itu petir disampingnya ada gerigi yang gak berputar.itu knp ya??? tolong segera dijawab

    ReplyDelete

Source: Mengatasi Missing Title Tag rpc_relay.html http://www.zaenudin.com CARA FORMAT HUAWEI W1-C00